Jumat, 02 Desember 2011

Tasyakuran Kantor Baru DPC PKS Setiabudi







Kamis (1/12) malam selepas Sholat Isya, sebuah bangunan rumah di RW 12 Kelurahan Pasar Manggis nampak tidak seperti biasanya, terlihat bapak-bapak yang sebagian besar mengenakan sarung dengan berbaju koko dan berkopiyah memasuki rumah tersebut. Sebuah rumah yang terpasang dengan sangat jelas di pintu gerbangnya sebuah spanduk bertuliskan "Partai Keadilan Sejahtera Setiabudi, Siap Bekerja untuk Setiabudi".

Demikianlah suasana awal saat para warga kelurahan Pasar Manggis dalam menghadiri Tasyakuran Kantor baru Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Setiabudi.

Agenda Tasyakuran diawali dengan membaca surat Yassin berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan doa tahlil secara bersama-sama. Kemudian sambutan-sambutan oleh ketua DPC PKS Setiabudi dan perwakilan DPD PKS Jakarta Selatan.

Suasana tasyakuran semakin hangat saat seorang Ulama Kecamatan Setiabudi KH.Ramli Hasan memberikan ceramahnya. Haji Ramli, demikian sapaan akrab para Jamaah. Dalam ceramahnya, Haji Ramli menyatakan ungkapan terima kasih yang sangat tinggi kepada PKS, karena telah memberikan warna tersendiri terhadap Kecamatan Setiabudi, warna yang dimaksud adalah warna Islam. Momentum tahun baru Islam Hijriah menjadi sangat tepat dihubungkan dengan kepindahan kantor baru PKS Setiabudi menurut Haji Ramli. Lebih lanjut, Haji Ramli berpesan agar Kantor Baru PKS ini juga dapat memberikan semangat baru yang semakin tinggi dalam memberikan pelayanan kepada umat.

Tasyakuran yang penuh nuansa keakbraban ini akhirnya berakhir saat jarum jam menunjukkan pukul 9 malam. Sebelum para jamaah kembali ke rumah, struktur DPC PKS memberikan cindera mata berupa 1 buah Al Qur'an dan bingkisan makanan.

Berita Terkait :


http://www.pksetiabudi.org/2011/12/tasyakuran-kantor-baru-dpc-pks.html
http://www.pksetiabudi.org/2011/12/kantor-pks-terbuka-24-jam-untuk-umat.html
http://www.pksetiabudi.org/2011/12/jamaah-tasyakuran-kantor-pks-meluber-ke.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More