Minggu, 04 Desember 2011

Kebakaran di Gang Flamboyan





pkspasarmanggis. Ahad, 4 Desember 2011 masyarakat dihebohkan oleh kobaran api yang membubung tinggi dengan asap hitamnya. Kepanikan berlanjut dengan teriakan untuk memadamkan listrik, padahal jaraknya cukup jauh.

Adzan Dzuhur yang berkumandang di Masjid Al Mujahidin diiringi dengan raung sirene 4 mobil pemadam kebakaran. Karena lokasi kebakaran berada di Gang Flamboyan Rt 009/012 Pasar Manggis yang tidak jauh dari kantor DPC PKS Setia Budi yang baru, mobil pemadam berhenti di Jl. Menteng Atas Selatan, 50 meter dari Masjid Al Mujahidin Menteng Atas.

Walau kesulitan menjinakan api karena dari lokasi kebakaran dengan berhenti mobil pemadam, dengan naik atap rumah warga, akhirnya tidak kurang dari 1 jam, petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga berhasil menjinakan api yang menghanguskan 2 rumah kontrakan. Penghuni kontrakan yang tidak ada di rumah, sedang mengantarkan kripik dan pergi ke gereja.

Penyebab kebakaran yang ditangani Polsek Setia Budi belum diketahui. Namun, warga sekitar kebakaran mengatakan ada satu penghuni rumah yang keterbelakangan mental berada dalam rumah itu sedang merokok.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More