Jumat, 09 Desember 2011

Ketika Warga Tegal Mohon Maaf Kepada Fachri Hamzah



Islamedia - Ada hal menarik dalam Bedah Editorial di stasiun televisi metrotv Jum'at (9/12) pagi, salah seorang penelpon dengan nama Slamet yang berasal dari Tegal Jawa Tengah tiba-tiba melontarkan permintaan maafnya kepada Anggota Dewan dari PKS Fachri Hamzah.

Munculnya permintaan maaf ini diawali saat penelpon memberikan komentar tentang tema yang dibawakan dengan tema "Membonsai Kasus Nazaruddin", terlihat kasus mengalami kemandekan peradilan. Fakta inilah yang membuat Pa Slamet memberikan komentarnya bahwa kinerja KPK gagal menangani kasu-kasus besar. Penangangan kasus besar juga tidak lewat dari komentarnya, seperti kasus Bank Century dan Pajak Gayus.

"Dulu saya sempat Suudzon dengan Pa Fachri karena tiba-tiba menginginkan pembubaran KPK, namun alhamdulillah kini saya sudah memahami dan akhirnya saya menganggap wajar apabila wacana pembubaran KPK muncul, karena melihat kinerja KPK yang tidak bisa berani tegas menangai kasus-kasus besar" demikian petikan ungkapan Pa Slamet diujung Telepon. Ungkapan permintaan maaf ini sekaligus bisa jadi mewakili suara hati seluruh warga Indonesia yang pernah sempat berpandangan negatif terhadap pandangan Fachri Hamzah.

Lebih lanjut Pa Slamet berharap pimpinan KPK yang baru tegas dalam menangi kasus-kasus besar di negeri ini, sehingga publik Indonesia percaya bahwa KPK layak untuk dilanjutkan.[ismed/metro]

Islamedia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More