Senin, 04 Juni 2012

Pasar Rumput Sambut Hidayat






Selepas isya, kawasan Pasar Rumput macet menyambut cagub DKI Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid yang berjalan kaki menuju Rumah Relawan Hidayat Pasar Manggis, Ahad 3 Juni.

Warga yang tidak mengetahui kedatangan Hidayat sebelumnya, langsung berebut untuk berjabat tangan dan berfoto bersama Hidayat setelah mendengar pak Hidayat datang. Dari anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, bahkan tokoh-tokoh FBR pun menyapa dan menyambut Hidayat, dan mengajak ke gardu FBR yang berada tidak jauh dari kelurahan untuk foto bersama.

Hidayat Nur Wahid yang datang memenuhi undangan Relawan Hidayat Pasar Manggis untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan warga sekaligus menyerahkan 50 paket santunan anak yatim.

Dalam sambutannya Hidayat mengatakan, pertemuan ini penuh berkah karena dihadiri oleh anak yatim dan malaikat penjaga surga sambil menunjuk ustadz Ridwan yang hadir mendampingi beliau, dan mudah-mudahan ini bukan terakhir saya bisa hadir di Menteng Wadas. “Saya lebih senang kesini dengan plat hitam daripada plat merah yang menggunakan uang rakyat” tegasnya.

Kemeriahan berlanjut, saat warga makan nasi uduk, ketoprak, bakso, kebab, martabak dari pedagang yang biasa mangkal dekat gardu FBR bersama Hidayat, walau beliau tidak ikut makan karena akan memenuhi undangan ceramah Isra Mi’raj di Menteng Atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More