Kamis, 21 Juni 2012

Bazar Sembako Sehat



pkspasarmanggis. Walau dekat dengan Pasar Rumput, namun selisih harga yang ditawarkan DPRa PKS Pasar Manggis mampu membuat warga antusias berbelanja sembako pada Bazar Relawan Hidayat di RW 10 tepatnya di halaman Majlis Taklim Al Jihad, Ahad (17/6).

Minyak goreng dan gula pasir adalah item yang banyak dicari warga, walau ada paket murah beras dan mie instan. Warga hanya diperkenankan membeli satu kali pembelian saja, agar kebagian untuk yang lain.

Selain mendapat paket sembako murah, warga pun mendapat stiker, koran profil Hidayat+Didik, dan bonus spesial, yaitu kaos orange nomor 4 Hidayat+Didik. Warga yang tidak berbelanja pun meminta kaos, dan langsung memakainya.

Setelah berbelanja, warga pun mengecek kesehatannya, berupa gula darah dan asam urat. Walau ada yang takut, tapi dengan mengucapkan “Bismillah”, mereka berkomentar, “Kalau belanja di Pasar Rumput, kita langsung pulang, kalau belanja sama Relawan Hidayat kita sehat terus. Habis belanja, kita cek gula darah, sehat Alhamdulillah”.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More