Minggu, 04 Desember 2011

Aksi Kemanusian "Freedom Palestina"



Islamedia - Ahad (4/12) massa yang tergabung dalam "Asia Pacific Solidary For Palestine" mengadakan aksi jalan sehat dan funbike dalam rangka memberikan kepeduliannya terhadap penderitaan bangsa Palestina yang saat ini masih hidup dalam Jajahan Zionis Israel Laknatulloh.


Beberapa organisasi massa ikut hadir dalam aksi kepedulian ini, seperti KNRP, MERC, Bulan Sabit Merah Indonesia, PUI, RISMA, MP4 Palestine, Spirit of Aqsa, Mathla'ul Anwar, Adara, Persis.

Aksi di mulai pukul 7 pagi posisi start Taman Menteng dengan dibuka oleh Bapak Suripto selaku pimpinan KNRP. Rute Jalan santai & Funbike dimulai dari jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Imam Bonjol kemudian ke Bundaran HI.


Beberapa tokoh memberikan orasi di dekat pancuran Bundaran Hotel Indonesia dan dilanjutkan dengan aksi teaktrikal berupa melepaskan balon ke udara, sebagai simbol kebebasan dan kemerdekaan bangsa Palestina.


Setelah 30 menit massa aksi mendengarkan orasi, massa kemudian kembali menuju ke arah Taman Menteng. Sudah ada serangkaian kegiatan yang sudah dirancang, antara lain Orasi Freedom for Al-Quds, Perlombaan Anak-anak bertemakan Palestina dan Lomba Photography Palestina.[ismed/freedompalestine]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More