Rabu, 10 April 2013

PKS Jadi yang Pertama Daftarkan Caleg ke KPUD



pkspasarmanggis - Setelah mengalami penundaan dihari perdana dibukanya pendaftaran, akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merampungkan penyerahan Daftar Calon Sementara (DCS). Berkas diantar langsung oleh Ketua DPW PKS Jakarta, Selamat Nurdin yang didampingi ketua pemenangan, Tubagus Arif serta rombongan ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta di Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (10/4) siang.

Meski sempat tertunda satu hari dari waktu yang ditargetkan, PKS tetap menjadi partai pertama yang menyerahkan.berkas DCS. Hal tersebut disampaikan oleh Sumarno, Ketua Pokja Pencalonan DPRD DKI Jakarta. “Sampai saat ini baru PKS yang sudah datang menyerahkan berkas. Ada 100 caleg yang didaftarkan untuk 10 dapil” ungkap Sumarno.

Sementara itu, Selamat Nurdin menungkapkan bahwa langkah cepat yang dilakukan oleh PKS menunjukkan kesiapan yang sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

“Langkah segera yang kita lakukan adalah bukti bahwa kita siap. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, caleg PKS bukan orang-orang yang ujug-ujug begitu saja menjadi caleg, melainkan mereka yang sudah melewati proses panjang yang diterapkan oleh partai” tutur ketua komisi B DPRD DKI tersebut.

Terkait masih terdapatnya beberapa kekurangan, Selamat Nurdin mengungkapkankan hal tersebut akan dituntaskan dalam satu hingga dua hari ke depan.

“Alhamdulillah PKS DKI Jakarta sudah daftarkan 100 caleg, 65 laki-laki dan 35 perempuan. Walau masih ada perbaikan administrasi, insyaAllah satu dua hari akan tuntas,” tutup Selamat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More