Rabu, 01 Mei 2013

DPRD DKI Jakarta Rekomendasikan Calon Walikota Jaksel dan Jakbar



pkspasarmanggis - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta akhirnya menetapkan rekomendasi bakal calon Walikota Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang yang telah lama kosong. Namun nama dua bakal calon ini masih dirahasiakan.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Triwisaksana mengatakan, sudah ada dua jabatan walikota yang sudah direkomendasikan. Namun rekomendasi tersebut belum diserahkan kepada Pemprov DKI Jakarta karena masih dalam proses administrasi.

"Sudah kita kasih rekomendasi, tinggal administrasi saja," ujar Triwisaksana kepada wartawan di gedung DPRD DKI, Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/20013).

Seperti diketahui, dua jabatan walikota yang sudah direkomendasikan tersebut yakni Walikota Jakarta Selatan dan Walikota Jakarta Barat. Walikota Jakarta Selatan sendiri kosong karena pejabat sebelumnya, Anas Effendi, dipindahkan menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Sedangkan Walikota Jakarta Barat, karena pejabat sebelumnya yakni Burhanuddin, mengundurkan diri demi mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Hanura. Asisten Sekda DKI Jakarta Bidang Pemerintahan, Sylviana Murni ditunjuk sebagai Plt Walikota Jakarta Barat.

"Pokoknya disetujui. Siapanya rahasia, pokoknya program gubernur kita setujui semua. Kalau sudah diteken baru kita beri tahu," terang Sani.


Simber : detik

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More