Senin, 07 November 2011

Berbagi Kebahagian dengan Kurban






pkspasarmanggis. Ahad, 6 November 2011 M bertepatan tanggal 10 Dzulhijjah 1432 H, DPRa PKS Pasar Manggis mengadakan pemotongan hewan kurban berupa satu ekor sapi dari Bang Sani di sekretariat DPC PKS Setia Budi.

DPRa PKS Pasar Manggis yang menumpang memotong sapi di DPC PKS Pasar Manggis, maka dibentuklah panitia bersama untuk efisien waktu dan tenaga agar pada hari Ahad ini semua hewan kurban dapat dipotong dan distribusikan.

Tidak kurang 400 kupon tersebar di 12 RW yang ada di kelurahan Pasar Manggis melalui Koordinator RW (Kor We) yang telah terbentuk di DPRa PKS Pasar Manggis, walaupun masih terasa kurang untuk memenuhi seluruh kader maupun simpatisan yang ada.

Disaat pembagian yang ditukar kupon dengan kantong berisi daging, MC yang membuka acara pembagian, bapak Lukman Hakim mengatakan bahwa daging kurban yang tersedia di PKS saat ini dari Bang Sani, Insya Allah jika Bang Sani terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta tahun 2012 nanti, di Pasar Manggis bukan Cuma satu sapi, tapi bisa lebih dari satu ekor.

Alhamdulillah, pembagian berjalan tertib, aman, dan terkendali, semua mendapatkan satu kantong berisi daging sapi, termasuk panitia. Di hari yang penuh barokah, ketika Allah telah memberikan banyak kenikmatan kepada kita, maka kita pun disuruh untuk shalat dan berkurban dengan daging kurban, untuk diberikan kepada yang membutuhkannya, berbagi kebahagian dengan kurban.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More