Jumat, 06 Juli 2012

Wisata Kuliner Hidayat di Pasar Rumput





pkspasarmanggis – Wisata kuliner yang digagas DPRa PKS Pasar Manggis depan Warung Ayam Bakar Bu Endang RW 03 dihadiri dua ribuan warga lebih dan juga Hidayat Nur Wahid beserta istrinya, Kamis (5/7).

Selepas maghrib, Relawan Hidayat menunggu kehadiran pak Hidayat di Jl. Minangkabau. Jingle “Dimana-mana Hidayat Didik” pun membahana memecah keramaian lalu lintas sore.

Satu jam setengah menunggu, tidak membuat Relawan Hidayat jenuh karena mereka bertekad inggin segera bertemu dengan pak Hidayat, calon gubernur mereka. Apalagi rombongan bu Diana, hadir medahului pak Hidayat.

Penantian panjang pun terobati dengan hadirnya pak Hidayat. Relawan Hidayat pun menyambutnya dengan ondel-ondel dan cangklung. Antusias warga sangatlah tinggi dengan kehadiran pak Hidayat, mereka berusaha mencium tangannya. Mereka sepertinya rindu dengan kehadiran sosok pemimpin baru di Jakarta.

Pak Hidayat dan bu Diana didaulat naik delman menuju tempat Wisata Kuliner. Diatas delman mereka melambai-lambaikan tangan. Warga pun mengelu-elukan pak Hidayat dengan memanggil-manggil nama beliau.

Warga pun disapa pak Hidayat, "Pak Hidayat kagum melihat ini. Kalau begini, nomor 4 bisa menang satu putaran." Spontan mereka bertakbir dan mengamininya. Dan, dengan suara yang serak serta meneguk air mineral, pak Hidayat memaparkan beberapa programnya bila terpilih menjadi gubernur, di antaranya sekolah gratis, berobat gratis serta santunan untuk keluarga yang kerabatnya meninggal dunia.

Kemeriahan acara pun memuncak setelah pak Hidayat dan istrinya, melakukan simulasi pencoblosan yang menandakan acara Wisata Kuliner dimulai. Pak Hidayat pun mencicipi satu porsi laksa.

Sumber : pksetiabudi

Berita Terkait : Ribuan Warga Setiabudi Antusias Sambut Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More