Senin, 02 Juli 2012

Simpati pun Dari Siapa Saja




pkspasarmanggis - Rombongan Pendukung Relawan+Hidayat pun melaju meninggalkan Jl. Bogor Lama. Bus pun beriringan satu persatu setelah pasukan motor melewati Pasar Rumput melaju ke GOR Soemantri, Ahad (1/7).

Tepat di Jl. Sultan Agung, terlihat antrian panjang warga beriringan dengan kaos biru mengarah ke Jl. Rasuna Said. PJ Bus pun turun dan menanyakan mereka. Ternyata, mereka simpatisan PAN dari Menteng Tenggulung Jakarta Pusat yang ingin ikut Rapat Umum dengan pasangan calon gubernur no. 4 Hidayat+Didik di GOR Soemantri.

Kami terharu, ternyata bukan kami saja kader dan simpatisan PKS yang ingin melihat langsung calon gubernur kami, Hidayat+Didik, tapi saudara kami dari PAN pun ingin menyaksikan pula. Walau kurang terorganisir, tapi keikhlasan mereka mau ke GOR Soemantri dengan berjalan kaki, membuat malu kami. Mereka, ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah sepuh.

Kami ajak mereka ke dalam bus. Bus yang tidak penuh sesak, dapat menampung mereka walau tidak semuanya. Lalu mereka kami berikan kaos orange Hidayat+Didik serta makan siang. Sepanjang jalan menuju GOR Soemantri, kami pun bernyanyi bersama lagu Dimana-mana Hidayat+Didik.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More