Senin, 02 Juli 2012

PPL Pun Hadir Dalam Kampanye




Jalan depan kelurahan Pasar Manggis macet. 10 metro mini, motor layanan PKS dan puluhan sepeda motor serta ratusan pendukung dan simpatisan Hidayat+Didik penuhi Jl. Bogor Lama, Ahad (1/7)

Bukan hanya kader yang mengabadikan moment bersejarah tersebut. Ada seorang bapak yang ikut mengabadikan suasana meriah di Jl. Bogor Lama. Bapak tersebut juga menanyakan jumlah bus dan jumlah peserta Rapat Akbar. Beliau juga menanyakan nama salah seorang kader yang tidak terlihat.

Beberapa kader menanyakan, siapa gerangan bapak tadi. Mereka, mungkin karena kesibukan tidak mengetahui dengan jelas siapa bapak tadi. Namun pada akhirnya, bapak tadi menghampiri para kader dan memperkenalkan diri sebagai PPL dan menanyakan Korlap rombongan Pasar Manggis.

Bang Udin dengan spontan menjawab sebagai Korlap dan berbicara panjang lebar. Dalam obrolan panjang, bapak tadi tidak menyinggung sedikitpun perihal aksi pendukung Hidayat+Didik. Beliau hanya mengingatkan, untuk jangan terlalu lama berhenti di Jl. Bogor Lama, karena dapat mengganggu pengguna jalan dan bisa membuat orang tidak simpati. “Saya dari dulu mendukung PKS”. tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More