Rabu, 04 Juli 2012

Tekad Pemenangan Saksi Hidayat+Didik







pkspasarmanggis – Waktu yang sudah semakin dekat membuat tekad kemenangan Hidayat+Didik semakin membara, terlihat antusias kader dan simpatisan yang menjadi Saksi hadir dalam pelatihan di DPC PKS Setia Budi, Rabu (4/7).

Selepas mengikuti Nishfu Sya’ban, para Saksi Hidayat+Didik berdatangan satu persatu ke DPC. Kegembiraan mewarnai acara yang berjalan sangat santai. Silaturahmi terjalin diantara Saksi yang ternyata sudah mengenal walau beda tempat tinggal.

Tugas, Hak, dan Kewajiban Saksi dikupas tuntas oleh Abdul Rachman berserta pernak-pernik yang mewarnai seputar penghitungan suara di TPS. Pengalaman diantara para Saksi yang pernah menjadi Saksi di Pilkada lalu, membuat tambahan wawasan tersendiri buat Saksi yang hadir.

Seputar Sahnya Suara dan pelaporan melalui SMS Center dibahas Mursal. Kisruhnya penghitungan jumlah suara, dan format laporan yang menjelimet, dan malam yang semakin larut, tidak membuat Saksi enggan mengikuti. Bahkan, mereka sangat antusias bertanya.

Do’a Kemenangan Hidayat+Didik disampaikan Ustadz Ridwan, menjadi semangat bertambah, tekad semakin membara. Kelemahan, kefakiran dan kekurangan tidak membuat nyali kita ciut menghadapi itu semua, karena kita masih memiliki Allah Yang Besar dan Kaya sebagai pembuat makar.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More