Kamis, 30 Desember 2010

Struktur DPRa Yang Baru


PKS Pasar Manggis. Ketika Musran 6 PKS Pasar Manggis berlangsung, Ketua DPRa demisoner mendapat SMS dari Ketua DPC demisioner mengenai Struktur DPRa yang baru.

Komisi A yang membahas Struktur DPRa, dalam Sidang Komisi II memutuskan untuk menindak lanjuti SMS mengenai Struktur DPRa. Cukup alot juga Komisi A membahas Struktur DPRa, karena baru dan belum ada juklak maupun juklis dari DPC mengenai Struktur DPRa yang baru. Draft Struktur DPRa dari Panitia Pengarah diabaikan, namun untuk Job Desknya diambil beberapa sesuai dengan kebutuhan.

Sanadi, selaku Ketua Komisi A memaparkan dalam Sidang Pleno VI Struktur DPRa yang baru. Untuk Struktur DPRa semua sepakat untuk menyetujuinya, apalagi ada pengalaman yang kurang baik dari Struktur DPRa periode yang lalu, yaitu P20. Namun, untuk Job Desk penuh dengan perdebatan, apalagi mengenai Unit Pemuda dan Jaring Mobilisasi dari bertanggung jawab atas pembinaan di DPRa, dan menjelang Penutupan Persidangan Musran 6 ditambah berkoordinasi dengan DPC PKS Setia Budi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More