Kamis, 30 Desember 2010

Musran 6 PKS Pasar Manggis






PKS Pasar Manggis. Tanggal 25 dan 26 Desember 2010 di Cisarua, DPRa PKS Pasar Manggis mengadakan perhelatan tiap tahunnya sesuai yang diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PKS, yaitu Musyawarah Ranting (Musran) 6.

Persiapan Musran untuk keenam kalinya ini, sudah dipersiapkan satu bulan setengan lamanya dengan dua kepanitiaan, yaitu Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC).

Panitia Pengarah yang digawangi oleh Abdul Rachman, Alan Hardiansyah, Drs. Suherman, dan Mursal Syamsuar, S.Kom merupakan panitia yang diamanahi untuk mempersiapkan kelengkapan sidang serta menjaring bakal calon Ketua DPRa PKS Pasar Manggis periode 2010 – 2011. Dan pada akhirnya menjadi Pimpinan Sidang Tetap dalam Musyawarah Ranting 6 PKS Pasar Manggis.

Sedangkan Panitia Pelaksana yang dikomandai oleh Ahmad Sulaiman, Nurmayanti, Ina Yuniati, Sanadi, Lukman Hakim, Asep Supriatna serta yang lainnya merupakan panitia yang bekerja untuk mencari dana, menyiapkan akomodasi, transportasi serta acara di luar persidangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More