Kamis, 30 Desember 2010

Novrizal Koto Terpilih Untuk Kedua Kalinya






PKS Pasar Manggis. Sabtu, 25 Desember 2010 di Villa pak Rahman Cisarua Puncak Jawa Barat, akhirnya menetapkan Novrizal Koto sebagai Ketua DPRa PKS Pasar Manggis periode 2010 – 2011.

Sebenarnya ini sudah diprediksi sebelumnya, karena dalam Jaring Bakal Calon Ketua DPRa PKS Pasar Manggis yang diperoleh dari kader dengan menuliskan tiga calon dikertas yang disediakan Panitia Pengarah, hasil sementara Novrizal Koto memperoleh suara cukup banyak disusul Ahmad Sulaiman, Mursal Syamsuar, dan Abdurrahman.


Pemilihan berlangsung seperti Pilpres, peserta diharuskan mecontreng pada salah satu kotak dari lima kotak kandidat. Pimpinan Sidang memanggil semua peserta termasuk kandidat lalu memberikan kertas suara dan pulpen, peserta mecontreng kertas suara di dalam kamar.


Novrizal Koto akhirnya terpilih mengalahkan empat kandidat lainnya dalam Pemilihan Ketua DPRa dalam Musran 6 PKS Pasar Manggis yang jadualnya dimajukan lebih awal dikarenakan Ketua DPC akan hadir malam hari dan subuhnya kembali ke Jakarta. Jadual yang semua Pemilihan Ketua DPRa pada Ahad pagi 26 Desember 2010 menjadi Sabtu malam 25 Desember 2010.

Novrizal Koto dilantik pada pagi harinya, 26 Desember 2010 oleh Ketua DPC PKS Setia Budi, bapak Panca yang sebelumnya juga baru dilantik oleh Ketua DPD PKS Jakarta Selatan menggantikan Budiman Sudardi dalam Musyawarah Cabang 25 Desember 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More