Minggu, 15 Januari 2012

PKS Jaksel Siapkan Kemenangan di Pilkada



PKS-Jaksel: Memasuki awal tahun 2012 ini, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Selatan menggelar syuro tahunan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD beserta fungsionaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Jakarta Selatan pada hari ahad (15/1).

Bertempat di Hostel Pradana, SMKN 57 Pasar Minggu, Rakerda yang dimulai pada jam 9 pagi ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD PKS Jakarta Selatan ustadz Drs. Khoiruddin, MSi.

Dalam taujihnya, Khoiruddin menyatakan bahwa Rakerda PKS ini bersifat sangat strategis, karena akan mengevaluasi perjalanan kerja selama setahun kemarin. "Dan hari ini kita akan merancang program kerja satu tahun kedepan, termasuk di dalamnya adalah program pemenangan pilkada," tegasnya.

Menurut Khoiruddin, program yang akan dijalankan tahun ini lebih realistis dan sesuai dengan kenyataan di lapangan. DPD PKS Jaksel akan menerapkan sistem manajemen yang modern dari partai dakwah. "Dengan demikian, semakin jelas output yang dicapai sebagai pedoman bagi DPC dan DPRa,” tambahnya.

Berkenaan dengan Pemilukada yang akan digelar pada pertengahan tahun 2012 ini, Khoiruddin optimis bahwa Jakarta Selatan mampu mencapai kemenangan tertinggi dibanding wilayah lain di Jakarta. "Insya Allah, kita siap raih kemenangan di pilkada," pungkasnya.

Setelah taujih dari ketua DPD PKS Jaksel, Rakerda dilanjutkan dengan pemaparan program kerja tahun 2012 dari setiap bidang yang ada di struktur DPD. (herman/dian)

PKS Jaksel

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More