Sabtu, 07 Januari 2012

Kader PKS Jadikan Anak Kami sebagai Penerus Bangsa







Ahad, 25 Desember 2011, DPRa PKS Pasar Manggis mengadakan Festival Muharam 1433 H di kantor DPC PKS Setia Budi yang baru. Festival Muharam kali ini merupakan Festival Muharam yang keempat diadakan, dengan serangkaian acara karnaval, lomba antar TPA

193 anak-anak dengan orang tuanya mengikuti karnaval mengelilingi jalan-jalan utama di kelurahan Pasar Manggis. Kemeriahan suasana karnaval, apalagi bersamaan libur sekolah ditambah dengan diiringi marawis, karnaval menyambut Tahun Baru Hijriyah ini disangka keramaian pengantin sunat.

Surat Al Bayinah terdengar merdu dan syhadu. Dengan makhorijul huruf serta tajwid yang pas, membuat juri dalam Lomba Hafalan Surat Pendek agak kesulitan untuk menentukan pemenangnya. Begitu pula lantunan Adzan yang menggema, menjadikan kita takjub, anak-anak kecil itu sudah dapat melantunkan adzan dengan sangat bagusnya mengalahkan suara adzan yang dilantunkan di masjid oleh orang-orang dewasa.

Melihat acara yang dilaksanakan oleh kader-kader PKS membuat Bapak H. Imam selaku Ketua RW 12 terharu. Beliau mengatakan, “Very ... very ... good acara yang diselenggarakan oleh kader-kader PKS. Sangat Multy compleks, sangat luar biasa, ada karnavalnya, ada lombanya, ada santunan.” Bapak H. Imam yang selalu keliru menyebutkan nama antara Ketua DPC dan Ketua DPRa, tidak lupa mendo’akan kader-kader PKS, “Semoga kader-kader PKS dapat berkontribusi terhadap lingkungannya, menjadikan lingkungannya aman dan sejahtera, serta menjadikan anak-anak kami yang hadir dalam acara PKS menjadi penerus bangsa.” Amin ya robbal ‘alamin.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba serta santunan anak yatim. 50 anak yatim yang tersebar di 12 RW di lingkungan kelurahan Pasar Manggis mendapatkan amplop, bingisan serta kalender Bang Sani Abang Kita. [oman]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More