Rabu, 02 September 2009

Buka Puasa Bersama



PKS Pasar Manggis. Ahad, 30 Agustus 2009 bertempat di DPC PKS Setia Budi, DPRa PKS Pasar Manggis mengadakan buka puasa bersama yang merupakan salah satu program mengisi bulan Ramadhan.

Selain kader PKS Pasar Manggis juga hadir tokoh–tokoh yang merupakan undangan, diantaranya adalah Ketua RT 007/09 dimana dua kesekretariatan berada di wilayahnya, yaitu DPC dan DPRa.

Acara dibuka oleh mantan Ketua DPRa Periode 2007 – 2009 bapak Alan Hardiansyah dimulai pukul 16.30, lalu dilanjutkan tilawah Al Qur’an oleh saudara Ahmad Sulaiman.

Kemudian ceramah oleh ustadz Itang Rusmana, Lc yang menceritakan keutamaan bulan Ramadhan dan nasib kaum muslimin Palestina, namun Ustadz Itang Rusmana, Lc menjelaskan kelebihan yang diberikan oleh Allah kepada para ummahat Palestina yang dari rahimnya mampu melahirkan belasan anak.

Adzan maghribpun berkumandang, kader dan undangan membatalkan puasa dengan teh manin, es campur, agar–agar, dan martabak. Setelah sholat maghrib dilanjutan makan nasi dengan ayam goreng.

Inilah nikmat yang dijanjikan Allah, bahwa orang yang berpuasa akan merasakan dua kebahagian, yaitu ketika berbuka dan ketika berjumpa dengan Allah. Subhanallah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More