Rabu, 20 Februari 2013

Aher Unggul dalam Polling PILKADA JABAR

pkspasarmanggis - Ahmad Heryawan yang berpasangan dengan Aktor kawakan Dedy Mizwar unggul dalam Polling PILKADA yang diadakan oleh pemilunews.com. Pasangan petahana ini unggul dengan perolehan suara sebanyak 13.856 suara atau setara dengan 32,8%, diikuti dengan pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dengan perolehan suara 30,4%. Ditempat ketiga adalah Irianto Mahfudz – Tatang Farhanul Hakim dengan angka 21,4% dan ditempat keempat Dede yusuf-lex laksamana dengan angka 14,2%. Sedangkan tempat paling buncit adalah pasangan independent Didik-Toyib dengan perolehan suara 1,4%.



Polling yang diikuti oleh 42.278 voters ini dimulai sejak tanggal 12 november 2012 lalu dan akan berakhir saat Pilkada dilangsungkan yaitu tanggal 24 Februari 2013. Hasil polling ini tidak jauh berbeda dengan polling lainnya yang menempatkan pasangan petahana Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar sebagai pemenangnya.

Berbagai komentar banyak dilayangkan sehubungan dengan polling ini. Sampai saat ini terpantau ada sebanyak 326 komentar yang sudah diberikan oleh berbagai kalangan.

Dari komentar-komentar yang ada, jika dirangking menurut social rangking urutan pertama datang orang yang bernama Ade Super’riadi pada tanggal 16 Februari 2013 yang mengomentari pasangan calon dari PDIP yaitu Rieke Diah Pitaloka. “Oneng pernah di bubarin FPI, gara2 mengadakan pertemuan dgn X PKI? Dan Jgn lupa juga, bahwa si oneng orang yg menentang UU PORNOGRAFI. bahaya nih orang, bisa bikin konflik dimana-mana.” Demikian koomentarnya.

Sedangkan jika diurut dari waktu komentar, yang pertama komentar datang dari Cucu Sumiati yang me-reply komentar dari pembuat polling. Beliau mengomentari calon nomor urut 4, yaitu Pasangan Aher-Dedy Mizwar. “Kang Aher terbukti amanah dan bersih dari korupsi, merakyat,berprestasi,saya yakin kang Aher harus melanjutkan memimpin JABAR....,” demikian komentarnya yang diposting pada tanggal 29 September 2012 pukul 11.30.

Komentar terakhir saat ini, yaitu tanggal 20 Februari 2013 datang dari pendukung Yance. “semoga kali ini lsi y salah, “hidup indramayu.......”, demikian komentarnya.

Ada juga komentar yang tidak peduli dengan siapapun pasangan calon yang akan menang, yang penting mendukung persib. “Mun jadii pamingpin kudu ngadukung PERSIB.” Demikian bunyi komentarnya. Ada ada sajah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More