Senin, 13 Februari 2012

Indahnya Kebersamaan Dalam Pelatihan Jurnalistik

pksjaksel. Setelah sekian lama tiada bersama, akhirnya seluruh awak media PKS se Jakarta Selatan dapat duduk bersama di Kantor DPD PKS Jakarta Selatan dalam acara Pelatihan Jurnalistik pada hari Sabtu (11/2).

Walau ada Tim Media dari dua DPC berhalangan hadir, namun tidak membuat sepi acara, karena ada Tim Media DPC yang mengutus lebih dari tiga orang.

Kesabaran para narasumber ketika ada peserta yang belum juga paham terhadap materi yang disampaikan, karena narasumber pun mengakui sama tidak pahamnya ketika menjadi peserta atau ketika belajar, menjadikan acara Pelatihan Jurnalistik semakin nyaman buat peserta dari Tim Media DPC yang ingin belajar.

Sesama peserta saling berbagi ketika ada peserta yang tidak membawa laptop, kamera digital, dan handycam. Mereka berbagi untuk saudaranya supaya dapat belajar menggunakannya juga.

Ketika di milis, di website atau dunia maya hanya kenal nama, tetapi pada saat Pelatihan Jurnalistik dapat bertatapan langsung. Bahkan, selain menikmati coffee break dan makan siang bersama, awak Media dan Humas PKS se Jakarta Selatan pun bahu membahu membersihkan tempat acara sambil bercanda dan berbagi pengalaman.

Tiada terasa, seharian dalam Pelatihan Jurnalistik ada kebersamaan indah yang terjalin. Mudah-mudahan dapat terajut kembali setiap bulannya sesuai yang diinginkan Koordinator Humas dan Media PKS Jakarta Selatan, Adine Ningsih. Dan seluruh Tim Media DPC se Jakarta Selatan dapat berkumpul semua, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More