Minggu, 31 Maret 2013

Presiden PKS Ucapkan Selamat Ke SBY



pskpasarmanggis - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengucapkan selamat kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, menggantikan Anas Urbaningrum yang meletakkan jabatan setelah menjadi tersangka kasus korupsi Hambalang.

Anis memberi ucapan selamat tidak lama setelah SBY yang juga Presiden RI tersebut terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, dalam Kongres Luar Biasa PD di Hotel Inna Beach, Denpasar, Bali.

Presiden PKS memanfaatkan panggung jumpa pers deklarasi Iskandar Hasan dan Hafisz Tohir sebagai calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) Sumatera Selatan periode 2013-2018 di Hotel Arista, Palembang, Sabtu (30/3/2013).

"Pertama-tama, saya selaku Presiden PKS mengucapkan selamat kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang baru saja terpilih untuk memimpin Partai Demokrat," tutur Anis yang disambut tepuk tangan sejumlah fungsionaris DPP PKS yang hadir dalam ruangan jumpa pers.

Usai memberi ucapan selamat kepada SBY, Anis menyampaikan penjelasan seputar tekad PKS bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bintang Reformasi (PBR) untuk memenangkan pasangan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir dalam Pilgub Sumsel.

Jumpa pers dihadiri langsung Iskandar-Hafisz dan sejumlah fungsionaris DPP PKS, serta pimpinan daerah partai pengusung.

Sumber: www.pks.or.id

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More